Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas.

Kamis, 05 Januari 2012

INGIN KAYA DAN BANYAK UANG




U
ang mungkin tidak menjamin Anda bahagia atau tidak, tapi tampaknya segala sesuatu memerlukan uang. Untuk hidup normal saja Anda membutuhkan uang yang lumayan banyak. Yang menjadi masalah adalah uang sering kali dijadikan tujuan utama bagi seseorang, sehingga untuk mendapatkan uang tersebut dia menghalalkan segala cara.
                Jika Anda ingin mendapatkkan kebahagiaan dari uang yang Anda miliki, salah satu jalannya adalah jangan jadikan uang itu sebagai tujuan , sehingga Andaakan merasa cukup dan tidak menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya.
                Jika Anda benar-benar ingin mengembangkan potensi  Anda secara penuh dan menghasilkan banyak uang. Anda perlu bersiap mengubah cara hidup Anda. Anda harus membuat prioritas, menetapkan tujuan dan harapan yang agak berbeda tentang diri Anda sendiri dan orang lain. Anda perlu menonjolkan beberapa kualitas dan meminimalkan kualitas lainnya. Anda mungkin harus memikirkan kembali nilai Anda. Cara Anda menggunakan waktu dan berapa banyak waktu yang Anda habiskan, katakanlah membaca halaman keuangan dan bisnis dari Koran daripada halaman infotaimen.
                Seberapa besar atau seberapa kecil yang Anda putuskan untuk Anda lakukan akan sangat bergantung pada ambisi, motivasi dan prioritas Anda sendiri. Hal yang harus Anda putuskan adalah apa arti kesuksesan menurut Anda dan seberapa siap Anda mengubah hidup Anda guna mencapai hal itu.
                Orang-orang sukses di manapun mereka berada pasti akan mengatakan: Siapapun bias menjadi orang kaya dan sukses jika mereka mau melakukannya secara sungguh-sungguh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar