Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas.

Selasa, 17 Januari 2012

PENYEMANGAT HIDUP



Memiliki mimpi dan impian yang indah memang tidak salah. Mengenang keindahan masa lalu pun boleh-boleh saja. Karena itu adalah sebuah harapan dan kenangan.Namun perlu kita ingat, hidup bukan esok atau kemarin. Tetapi hidup adalah saat ini. Hari ini adalah kenyataan yang harus kita hadapi dengan segala permasalahan dan kesusahannya. Hidup sepenuh hati untuk hari ini adalah pilihan terbaik daripada merisaukan hari yang telah berlalu dan membebani diri dengan hari yang belum datang. Masa lalu telah berlalu, Bukan untuk dikenang, sehingga lupa akan hari ini. Masa depan masih jauh dari jangkauan. Bukan untuk di impikan keindahannya, sehingga lupa akan kenyataan hari ini. Hidup sepenuhnya hari ini adalah cara terbaik untuk menciptakan masa lalu yang indah dan masa depan yang penuh harapan. Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan. Semangat!!

 Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan. Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan. Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya pastilah kesuksesan akan dating kepadanya. Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok. Tapi percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar